Selamat datang di website www.Sismarket.com. Silahkan membaca Syarat Penggunaan ini dengan seksama. Halaman ini menampilkan Syarat dan Ketentuan yang sesuai dengan Produk-Produk yang kami tunjukkan (masing-masing adalah “Produk”) yang terdaftar di website kami www.Sismarket.com (“Situs”) kepada Anda (“Persyaratan dan Ketentuan”). Dengan mengakses situs ini, Anda setuju dan akan mengikuti Syarat dan Ketentuan ini. Jika Anda tidak menyetujui Syarat dan ketentuan ini , maka Anda jangan menggunakan situs ini.

www.Sismarket.id berhak atas kebijakannya sendiri, untuk mengubah, memodifikasi, menambah atau menghapus bagian Persyaratan Penggunaan, setiap saat. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk memeriksa Syarat Penggunaan secara berkala. Dengan terus menggunakan Situs setelah adanya perubahan akan berarti bahwa Anda menerima dan setuju dengan perubahan. Selama Anda mematuhi Syarat Penggunaan, www.easynbestbuy.com memberi Anda hak terbatas untuk menggunakan Situs.

  1. Tentang Kami

www.Sismarket.com didirikan oleh PT. Sistar Indonesia beralamat di Jalan Setrasari Kulon 1 No. 3 Bandung 40152, Indonesia.

1.1 Syarat dan Ketentuan ini adalah kekayaan intelektual kami yang dilindungi hak cipta. Setiap penggunaan oleh pihak ketiga, bahkan ekstrak dari Syarat dan Ketentuan, untuk tujuan komersial dalam menawarkan barang dan / atau jasa tidak diizinkan. Pelanggaran dapat dikenakan tindakan hukum.

  1. Persyaratan

Untuk menempatkan Pemesanan dengan Sismarket Anda harus lebih dari delapan belas (18) tahun. Jika Anda berada di bawah delapan belas (18) tahun, Anda dapat menempatkan Pemesanan dengan Sismarket hanya dengan keterlibatan orangtua atau wali.

  1. Larangan

Anda tidak boleh menyalahgunakan Situs ini. Anda tidak akan melakukan atau mendukung tindak pidana, mengirimkan atau mendistribusikan virus atau mengirimkan materi berbahaya lainnya pada Situs, teknologi berbahaya, melanggar kepercayaan atau dengan cara apapun yang bersifat ofensif atau melecehkan; memasuki setiap aspek dari Layanan; merusak data; menyebabkan gangguan terhadap pengguna lain; melanggar hak kesopanan orang lain; mengirim iklan atau materi promosi yang tidak diminta; atau mencoba untuk mempengaruhi kinerja atau fungsi dari setiap fasilitas komputer atau akses terhadap seluruh Situs. Setiap pelanggaran ketentuan ini merupakan tindak pidana di bawah Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Internet dan Transaksi Elektronik (ITE). Jika hal tersebut terjadi, Sismarket akan melaporkan pelanggaran kepada pihak penegak hukum yang berwenang dan akan diambil tindakan hukum yang tepat.

  1. Persyaratan Penjualan

4.1 Pendaftaran
(a) Untuk menempatkan Pemesanan, Anda harus mendaftar dengan kami dengan menciptakan Akun di Situs. Anda hanya tunduk kepada informasi dari kami yang akurat dan benar. Anda juga harus menyimpan informasi terbaru Anda dengan menginformasikan kami jika ada perubahan apapun, dengan menggunakan bagian yang relevan dari Situs.
(b) Anda tidak akan menyalahgunakan Situs ini dengan menciptakan beberapa akun pengguna.

4.2 Pembentukan Kontrak
(a) Informasi yang ditetapkan dalam Syarat dan Ketentuan dan rincian yang terdapat di Situs ini bukan merupakan suatu penawaran untuk dijual melainkan undangan untuk melindungi. Tidak ada kontrak sehubungan dengan Produk akan ada di antara Anda dan kami sampai kami telah mengirimkan Produk ke alamat Anda.
(b) Untuk melakukan Pemesanan, Anda akan diminta untuk mengikuti proses belanja online di Situs. Setelah ini, Anda akan menerima Konfirmasi Pesanan yang akan bertindak sebagai pengakuan Pesanan Anda.
(c) Sebuah Pemesanan hanya dianggap diterima oleh kami setelah Pesanan Anda dikirim ke alamat pengiriman yang disediakan oleh Anda.
(d) Kontrak akan berhubungan hanya kepada Produk yang kami kirimkan kepada Anda. Jika Pesanan Anda terdiri lebih dari satu produk, Produk dapat dikirimkan kepada Anda dalam paket terpisah pada waktu terpisah.

4.3 Harga dan Pembayaran
Sementara kami melakukan upaya terbaik untuk memastikan bahwa semua rincian, deskripsi dan harga yang muncul di situs ini adalah akurat, namun ada kasus di mana kesalahan mungkin terjadi. Jika kami menemukan kesalahan dalam harga setiap produk yang telah Anda pesan, kami akan memberitahu Anda tentang hal ini sesegera mungkin dan memberikan pilihan untuk menegaskan kembali Pemesanan Anda dengan harga yang benar atau membatalkannya. Jika kami tidak dapat menghubungi Anda, maka kami akan melakukan pembatalan pada Pesanan Anda. Jika Anda membatalkan Pesanan Anda sebelum kami mengirimkannya kepada Anda, dan Anda telah membayar untuk Pesanan Anda, Anda akan menerima pengembalian dana penuh.

(a) harga yang tercantum dalam Rupiah Indonesia. Biaya pengiriman akan dikenakan biaya tambahan jika berlaku; biaya tambahan tersebut ditampilkan dengan jelas dan termasuk dalam ‘Jumlah Akhir’.
(b) Kami tidak berkewajiban untuk memenuhi Pesanan Anda jika harga yang tercantum di Situs ini tidak benar (bahkan setelah Pesanan Anda telah diakui oleh kami).
(c) Anda dapat membayar menggunakan salah satu mitra pembayaran kami yang terdaftar di Situs kami atau menggunakan uang tunai pada metode pembayaran pengiriman. Demikian pula Anda dapat membayar seluruh atau sebagian dari harga Pesanan Anda menggunakan kredit dompet atau voucher promosi.
(d) Untuk meminimalkan risiko akses yang tidak sah, kami mengenkripsi data kartu Anda. Setelah kami menerima Pesanan Anda, kami akan meminta pra-otorisasi pada kartu Anda untuk memastikan tersedia dana yang cukup untuk menyelesaikan transaksi. Pesanan tidak akan dikonfirmasi sampai pengecekan pra-otorisasi ini telah selesai. Kartu Anda akan didebit setelah kami telah mengirimkan Konfirmasi Pesanan. Pengecekan validasi dan pengesahan pada kartu akan dilakukan oleh penerbit kartu. Jika kita tidak menerima otorisasi yang diperlukan, kami tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan atau tidak dilakukannya pengiriman.
(e) Setelah otorisasi pembayaran, dengan mengklik tombol “Pesan Sekarang” Anda berarti mengkonfirmasikan bahwa kartu milik Anda atau bahwa Anda adalah pemegang sah dari e-gift card atau voucher promosi, dan memiliki dana yang cukup atau fasilitas kredit untuk membayar biaya Produk.

4.4 Pesanan Keliru
Jika Anda menemukan bahwa Anda membuat kesalahan dengan Pesanan Anda dan telah memasukkannya ke Situs, silahkan hubungi Sismarket.id@gmail.com segera. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk memproses permintaan Anda.

4.5 Penolakan Pesanan
Kami berhak untuk menarik setiap Produk dari Situs ini setiap saat dan / atau menghapus atau mengubah semua materi atau konten di Situs ini. Kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk selalu memproses semua Pesanan tapi mungkin ada keadaan khusus sehingga kami mungkin perlu menolak untuk memproses Pesanan setelah kami telah mengirimkan Konfirmasi Pesanan, di mana kami berhak untuk melakukannya kapan saja, sesuai dengan kebijakan kami.

Jika kami membatalkan Pesanan Anda dan Anda telah melakukan pembayaran untuk Pesanan tersebut, jumlah pembayaran akan sepenuhnya dikembalikan kepada Anda.

Kami tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga lainnya dengan alasan kami menarik produk apapun dari Situs ini, apakah itu sudah terjual atau tidak, menghapus atau mengedit materi atau isi di situs ini atau karena menolak untuk memproses atau menerima Pesanan .

  1. Pengiriman

5.1 Kami bertujuan untuk mengantar Produk Anda ke tempat pengiriman yang diminta oleh Anda dalam Pesanan Anda dan waktu pengiriman yang ditunjukkan oleh kami pada saat checkout pesanan Anda (diperbarui dalam Konfirmasi Pesanan).

5.2 Kami akan memberitahu Anda jika kami tidak mampu untuk memenuhi tanggal pengiriman seperti yang diperkirakan, tetapi, sejauh diizinkan oleh hukum, kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atas kerugian, kewajiban, biaya kerusakan, atau biaya lainnya yang timbul dari keterlambatan.

5.3 Setelah pengiriman Produk, Anda mungkin diminta untuk menandatangani bukti pengiriman. Anda dapat menghubungi Customer Service Sismarket.id di +6222006880 atau Sismarket.id@gmail.com jika terjadi kesalahan, cacat atau kerusakan. Anda harus dapat menunjukkan dokumen yang dikirimkan dengan Produk, sesuai permintaan.

5.4 Perlu diketahui bahwa itu mungkin kami tidak dapat mengirimkan ke beberapa lokasi dengan alasan tertentu, kami akan memberitahu Anda menggunakan rincian kontak yang Anda berikan kepada kami ketika Anda membuat Pesanan Anda dan mengatur pembatalan Pesanan atau pengiriman ke alamat pengiriman alternatif.

5.5 Kami mengirimkan Produk dalam kemasan standar kami.

5.6 Semua risiko dalam Produk akan berpindah ke Anda setelah pengiriman, kecuali di mana pengiriman tertunda karena pelanggaran kewajiban Anda berdasarkan Kontrak (lihat 5.8 di bawah), risiko akan berpindah bukan pada tanggal saat pengiriman akan terjadi tapi saat Anda melakukan pelanggaran. Dari waktu ketika risiko berpindah ke Anda, kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan Produk. Setiap pelanggaran kewajiban oleh Anda, mungkin mempengaruhi kemampuan Anda untuk berbelanja di Easy&Bestbuy di masa depan.

5.7 Jika Anda tidak ada untuk mengambil atau menerima pengiriman, kami dapat meninggalkan kartu yang berisi petunjuk mengenai pengiriman ulang atau pengambilan barang dari kurir pengirim.

5.8 Jika pengiriman atau pengambilan tertunda melalui penolakan tidak masuk akal untuk menerima pengiriman atau jika Anda tidak (dalam waktu dua minggu dari usaha pertama kami untuk memberikan produk kepada Anda) menerima pengiriman atau mengambil Produk dari kurir pengirim, kami (tanpa mempengaruhi hak lainnya yang tersedia bagi kami) akan melakukan salah satu atau kedua hal berikut:
(a) mengenakan biaya untuk biaya yang dikeluarkan oleh kami; atau
(b) tidak membuat produk tersedia untuk pengiriman atau pengambilan dan memberitahu Anda bahwa kami akan segera membatalkan kontrak yang berlaku, dalam hal ini kami akan mengembalikan kepada Anda atau kartu kredit atau kartu debit sebagaimana berlaku uang yang telah dibayarkan kepada kami di dalam kontrak, dikurang biaya administrasi (termasuk untuk mencoba mengirimkan dan kemudian pengembalian Produk, dan biaya penyimpanan setiap sebagaimana diatur dalam klausul 5.8 (a) di atas).

Anda mengakui bahwa Produk-Produk yang ada adalah standar dan tidak dibuat sesuai dengan pesanan yang mungkin Anda inginkan.

  1. Pembatalan Oleh Pelanggan (Produk Yang Tidak Rusak)

Jika Anda ingin membatalkan Pesanan Anda silahkan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di +6222006880. Tidak ada biaya pembatalan berlaku. Setelah Pesanan telah dikirimkan, mungkin tidak dapat melakukan pembatalan dan jika barang ingin dikembalikan harus dikembalikan sesuai dengan pedoman perusahaan yang diberikan oleh Tim Layanan Pelanggan (Silahkan hubungi nomor tersebut di atas atau lihat slip pengembalian yang disediakan dalam paket yang diterima).

  1. Pengembalian dan Kebijakan Pengembalian Uang

7.1 Jika Anda tidak puas dengan pembelian Anda, Anda dapat mengembalikan Produk kepada kami dalam waktu tiga puluh (30) hari sejak diterimanya. Produk harus belum digunakan, tag produk tidak rusak, dan Produk harus dalam kemasan merek asli (jika ada). Kebijakan ini hanya berlaku untuk produk-produk yang tidak terdapat dalam daftar merek/barang yang tidak dapat dikembalikan yang terdapat pada Situs kami.

7.2 Anda harus memastikan bahwa produk yang dikirim kepada kami dalam kondisi yang sama seperti ketika diterima oleh Anda dan dikemas dengan baik. Dalam hal ini, jika barang dikembalikan kepada kami dalam kondisi yang tidak sesuai, kami berhak untuk tidak menerima pengembalian dan mengirim produk kembali kepada Anda.

7.3 Anda dapat memproses pengembalian melalui Jasa Pengiriman yang Anda pilih.

7.4 Produk yang Anda kembalikan bersama dengan slip pengembalian Anda, biasanya diterima di gudang kami dalam waktu lima (5) hari setelah diantarkan ke kantor pos. Pengembalian dana akan dikeluarkan segera setelah kami menerima barang Anda, sesuai dengan metode pengembalian yang Anda pilih pada slip pengembalian Anda.

  1. Produk Rusak

8.1 Semua deskripsi Produk, informasi dan materi yang diposting di Situs ini disediakan ‘apa adanya’ dan tanpa jaminan langsung, atau tersirat atau makna apapun yang tersembunyi.

8.2 Gambar Produk seperti yang terlihat di Situs dapat sedikit berbeda dari produk yang sebenarnya yang Anda terima.

8.3 Jika barang yang Anda terima rusak, silahkan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami dan memberikan nomor Pesanan, nama dan alamat, rincian produk dan alasan pengembalian, dan apakah Anda memerlukan pengembalian dana atau pengganti.

8.4 Setelah menerima Produk, kami akan memeriksanya dan kami akan memberitahu Anda tentang hak Anda untuk penggantian atau pengembalian dana (jika ada) melalui email sesegera mungkin.

8.5 Dalam hal pengembalian Produk yang tidak rusak, kami memiliki kebijaksanaan untuk memutuskan tidak memperbaiki, mengganti atau mengembalikan uang Anda untuk Produk dan / atau kami mungkin mengharuskan Anda untuk membayar semua biaya pengiriman dan biaya pelayanan sesuai dengan biaya standar kami saat ini dan biaya lainnya untuk kartu kredit atau debit, atau rincian pembayaran yang Anda berikan kepada kami ketika Anda membuat Pesanan Anda, dan, sejauh diizinkan oleh hukum, kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atas kerugian, kewajiban, biaya kerusakan, atau biaya lainnya.

  1. Tanggung Jawab

10.1 Konten yang ditampilkan di Situs ini disediakan tanpa jaminan, kondisi atau garansi untuk akurasinya. Kecuali dinyatakan sebaliknya dan sejauh yang diizinkan oleh hukum, Sismarket.id, penyedia konten dan pengiklan dengan tegas mengecualikan semua kondisi, jaminan dan persyaratan lain yang dinyatakan mungkin akan tersirat oleh undang-undang, hukum umum atau hukum ekuitas dan tidak bertanggung jawab atas kerusakan apapun, termasuk tidak terbatas pada kerugian langsung, tidak langsung, khusus, konsekuensial, menghukum atau insidental, atau ganti rugi atas kehilangan penggunaan, keuntungan, data atau wujud lainnya, kerusakan niat baik atau reputasi, atau biaya pengadaan barang dan jasa pengganti, yang timbul dari atau terkait dengan penggunaan, ketidakmampuan untuk menggunakan, kinerja atau kegagalan dari Situs ini dan setiap materi yang ditempatkan padanya, terlepas dari apakah kerusakan tersebut diduga atau timbul dalam kontrak, kesalahan, ekuitas, restitusi, oleh undang-undang, menurut hukum umum atau sebaliknya.

10.2 Tidak ada dalam Syarat dan Ketentuan ini akan mengecualikan atau membatasi Kewajiban Easy&Bestbuy untuk kematian atau cedera pribadi yang timbul dari kelalaian, penyampaian informasi yang keliru, dan keliru untuk masalah mendasar atau Kewajiban lain yang tidak dapat dikecualikan atau dibatasi oleh hukum yang berlaku.

  1. Ganti Rugi

Anda setuju untuk mengganti kerugian, membela, membebaskan Sismarket.id, direktur, pejabat, karyawan, konsultan, agen, dan afiliasi, dari setiap dan semua klaim pihak ketiga, kewajiban, kerusakan dan / atau biaya (termasuk namun tidak terbatas pada, biaya hukum) yang timbul dari penggunaan Situs ini atau pelanggaran Anda terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

  1. Garansi

Sismarket.id menjamin semua barang telah melalui proses Quality Control oleh petugas sebelum dikirim kepada Pelanggan. Jika terjadi kerusakan pada barang semasa dalam perjalanan dalam waktu 24 jam setelah barang diterima silakan menghubungi Sismarket.id melalui telp di +62222006880 (hari & jam kerja) untuk mendapatkan penjelasan mengenai proses garansi. Syarat mutlak produk untuk mendapatkan garansi, produk belum pernah di pakai dan paling lama sudah diterima oleh pihak Sismarket.id dalam 5 hari kerja.
Biaya pengiriman dari pembeli ke Sismarket.id menjadi tanggungan pihak pembeli, sedangkan biaya pengiriman kembali produk garansi akan menjadi tanggungan Sismarket.id, dengan demikian Sismarket.id memiliki tanggung jawab untuk memberikan produk yang berkualitas baik.

  1. Jaminan dan Pengaduan Manajemen

13.1 Sismarket.id akan melaksanakan kewajibannya berdasarkan Syarat dan Ketentuan dengan sesuai.
13.2 Kami menempatkan nilai besar pada kepuasan pelanggan kami. Anda dapat menghubungi kami setiap saat menggunakan rincian kontak yang diberikan dalam klausul 6.4 dari Syarat dan Ketentuan ini. Kami akan berusaha untuk mengatasi masalah Anda secepat mungkin dan akan menghubungi Anda untuk pemeriksaan berkaitan keluhan terkait. Dalam kasus jaminan, produsen sering kali harus terlibat, dan karena itu mungkin memakan waktu lebih lama untuk menyelesaikan atau mengatasi keluhan.

13.3 Dalam hal keluhan, akan sangat membantu kami jika Anda bisa menggambarkan objek keluhan Anda seakurat mungkin dan, jika memungkinkan, kirimkan salinan Pesanan atau setidaknya nomor Pesanan bahwa kami memberikan Anda dalam Konfirmasi Pesanan. Dalam kasus yang jarang terjadi email Anda dapat terjebak dalam filter spam kami atau tidak sampai pada kami, atau korespondensi yang kami kirimkan kepada Anda mungkin sebaliknya tidak mencapai Anda. Jika Anda tidak menerima tanggapan dari kami dalam waktu lima (5) Hari Kerja, silakan kembali menghubungi kami.

  1. Tanda Tangan dan Bukti

Pelanggan harus mendaftar untuk dapat memesan di www.Sismarket.id Semua data yang terdaftar secara ketat besifat pribadi dan akan dilindungi.
Ketika Pelanggan menyelesaikan proses pembayaran maka secara otomatis telah menyatakan menyetujui harga dan syarat yang ditentukan.

  1. Keadaan di Luar Kendali Kami (FORCE MAJEURE)

15.1 Kami tidak bertanggung jawab kepada Anda untuk setiap pelanggaran, hambatan atau keterlambatan dalam pelaksanaan Kontrak disebabkan oleh apapun di luar kendali kami, termasuk namun tidak terbatas pada:

(a) Pemogokan, lock-out atau tindakan industrial lainnya
(b) Keributan sipil, kerusuhan, invasi, serangan teroris atau ancaman serangan teroris, perang (baik dinyatakan atau tidak) atau ancaman atau persiapan untuk perang.
(c) Kebakaran, ledakan, badai, banjir, gempa bumi, longsor, wabah atau bencana alam lainnya.
(d) Ketidakmungkinan penggunaan kereta api, pesawat pengirim, alat transportasi bermotor atau alat transportasi lainnya baik publik atau swasta.
(e) Ketidakmungkinan penggunaan jaringan telekomunikasi publik atau swasta
(f) Tindakan, keputusan, undang-undang, peraturan atau pembatasan dari pemerintah, pengiriman, pos atau aksi mogok transportasi lain yang berkaitan, kegagalan atau kecelakaan.

15.2 Dalam keadaan bahwa peristiwa Force Majeure berlangsung selama lebih dari satu minggu, baik Anda atau kami dapat mengakhiri Kontrak segera dengan pemberitahuan tertulis dan tanpa Kewajiban selain pengembalian Produk yang sudah dibayar oleh Anda dan tidak dikirimkan.

15.3 Jika kami telah memberikan Kontrak untuk menyediakan produk yang identik atau mirip dengan lebih dari satu pelanggan dan dicegah dari sepenuhnya memenuhi kewajiban kami kepada Anda karena alasan adanya Force Majeure, kami mempunyai keputusan mutlak Kontrak mana saja yang berlaku.

15.4 Kami memiliki kebijaksanaan mutlak pada solusi yang kami ambil dalam memenuhi kewajiban kami di bawah Kontrak meskipun terjadi Force Majeure.

  1. Pemberitahuan

Setiap pemberitahuan berdasarkan Kontrak akan diberikan secara tertulis baik melalui surat atau email kepada pihak yang bersangkutan di alamat atau alamat e-mail terakhir yang diketahui.

(a) Pemberitahuan yang diberikan oleh pos harus dianggap telah diberikan dalam dua (2) Hari Kerja yang dikirimkan ke alamat penerima di Indonesia.
(b) Setiap pemberitahuan yang diberikan melalui email dianggap telah diberikan dalam waktu dua (2) Hari email dikirim.

Dalam membuktikan layanan, harus cukup untuk membuktikan bahwa surat atau email tersebut benar-benar dikirimkan dan, mungkin, dikirimkan sebagai surat pengiriman prabayar atau data pengiriman atau laporan pengiriman diterima.

  1. Complain

Apabila anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan (Terms & Condition) anda dapat hubungi customer service kami dengan mengirimkan email ke Sismarket.id@gmail.com atau via telp ke: +62222006880. Apabila anda ingin mengirimkan surat, anda dapat mengirimkannya ke alamat berikut: Attn: Customer Serivce, Sismarket.id, JL. Setrasari Kulon 1 No. 3 Bandung 40152, Indonesia.

  1. Hak Kekayaan Intelektual

18.1 Semua konten termasuk dalam atau tersedia melalui Situs kami, seperti teks, grafik, logo, tombol ikon, gambar, klip audio, digital download, judul kampanye dan kompilasi data milik Easy&Bestbuy dan dilindungi oleh hukum hak cipta dan perjanjian di seluruh dunia. Semua hak-hak tersebut dilindungi olehEasy&Bestbuy dan lisensinya. Anda dapat menyimpan, mencetak dan menampilkan konten yang disediakan hanya untuk penggunaan pribadi Anda. Anda tidak diizinkan untuk mempublikasikan, memanipulasi, mendistribusikan atau sebaliknya mereproduksi, dalam format apapun, salah satu konten atau salinan dari konten yang disediakan kepada Anda atau yang muncul pada Situs ini atau mungkin Anda menggunakan konten tersebut sehubungan dengan bisnis atau perusahaan komersial apapun.

18.2 Status kami (dan bahwa setiap kontributor diidentifikasi) sebagai penulis konten di Situs kami harus selalu diakui.

18.3 Anda tidak boleh menggunakan setiap bagian dari konten di Situs kami untuk tujuan komersial tanpa memperoleh lisensi untuk melakukannya dari kami atau pemberi lisensi kami. Dalam hal Sismarket.id menjadi mengetahui adanya pelanggaran hak kekayaan intelektual, kami tidak akan menahan diri dari mengambil tindakan hukum yang relevan.

18.4 Jika Anda mencetak, menyalin atau men-download setiap bagian dari Situs kami melanggar Syarat dan Ketentuan ini, hak Anda untuk menggunakan Situs kami akan segera dihentikan dan Anda harus, sesuai pilihan kita, kembali atau memusnahkan setiap salinan materi yang telah Anda buat. Anda tidak akan memodifikasi, menerjemahkan, menguraikan, membongkar atau membuat karya turunan berdasarkan perangkat lunak atau dokumentasi yang menyertainya disediakan oleh Sismarket.id atau pemegang lisensinya.

  1. Kelengkapan

Kondisi penjualan yang dinyatakan di dalam Syarat & Ketentuan ini adalah perjanjian yang lengkap antara pihak terkait.
Ini adalah kondisi penjualan yang mengatur penjualan Sismarket.id kepada Pelanggan.

Untuk kedepannya Sismarket.id mempunyai hak untuk mengubah istilah dan ketentuan yang ada.

  1. Jangka Waktu

Kondisi saat ini berlaku selama layanan Sismarket.id disediakan secara online maupun offline.

  1. Disclaimer

Seluruh informasi yang disajikan dalam website www.Sismarket.id bersifat apa adanya dan tidak dilebih-lebihkan. Untuk penyajian testimonial, gambar-gambar dan alat pemasaran lainnya yang disajikan telah mendapatkan persetujuan dari pemilik produk ataupun individu tersebut yang telah memberikan informasi tersebut.
Claim / pernyataan hasil suatu produk terhadap kulit sepenuhnya adalah sesuai claim tiap produk dan membebaskan www.Sismarket.id dari tuntutan. Pada dasarnya www.Sismarket.id menyaring tiap pernyataan (claim) pemasaran tiap produk dari produsen dan berusaha menyajikan ke pelanggan setepat mungkin, namun pernyataan-pernyataan tersebut tidak lepas dari hasil efek dan reaksi yang berbeda-beda pada tiap individu – www.Sismarket.id tidak bertanggung jawab untuk hasil yang diluar dari claim produsen produk pada pelanggan.

Main Menu

Chat
Customer Service
Halo!
Ada yang bisa kami bantu?